Minggu, 06 Juli 2008

Liburan Ke HK??? Seru Abizzz...(Part 5)

G kerasa udh hari ke-5, setelah menjalani aktivitas pagi sperti biasa kita se-tour brngkat ke kyk pinggir pantai gtu utk melihat pemandangan HK dr sebrang laut (lupa nama tmptnya apaan) di sana kita fto2 dgn view yg kren2. Nah walupun di sana sempet hujan tp gw tetp bisa nglyt tangan2 nya artis2 Hongkong...



Wih...bnyk y, heheheh :D

Stlh itu kita smwa diajak ke pabriknya berlian (yg kyk saphire, ruby, diamond, dll) di sana gw digambarin tatto ama org China yg master.
KEREN KAN TANGAN ama tatto GW, WKWKWKWKK......!!!


Di sana harga jg bisa ditawar, dan itungannya lbh murah dibnding dgn harga yg ada di Indonesia.

Nah mumpung msh di HK, kita diajak ngelyt miniatur artis2 terkenal yg b'tmpt di Madame Tussaud. Beuh, disana kerenn bgt patungnya soalnya kyk bneran. Trus di situ jg dikasih wktu bwt blnja....

Yg mana y patungnya..??? -___-"

Setelah di kasih waktu bwt blnja2 di pabrik berlian itu, kita diajak bwt makan di tengah2 laut. Krena utk mnuju ke tmpt ini hrus menggunakan kapal agar bisa menybrangi laut utk mnuju restoran itu.

Nah acara hri ini udh selese, sisa waktunya gw ama keluarga gw gunain bwt blanja2 (mumpung lbh murah dibnding Indonesia, ckckckckck)
Dan setelah itu plg ke hotel dan menyiapkan koper2 utk plg ke Jakrta keesokan harinya...

TO BE CONTINUE...

5 komentar:

mazayaya mengatakan...

gw juga pake tato dong gyakakak pamer ajegile, keren th nang tato lo, ada yg gambar miki mos?

Ganang Rizky Nugraha mengatakan...

wah jgn kan miki mos kingkong sama keluarganya yg super jumbo jg ada (mang muat???) hehehehheh...-__-"

yolandaSP mengatakan...

Yg ngliat HK dri tngah laut itu di Avenue Of Stars. Trus klo yg mkan d tngah laut itu bkannya d Jumbo ya? hehe.. Kok susunan acara nya sama persis ya??

Ganang Rizky Nugraha mengatakan...

oia ya... gw lupa c nama tmptnya sangking bnyk tmpt yg bgus , hehehe...

y iylah, klo kita kita ke 1 tmpt yg bgus pasti d sana ada 1 ato g 2 travel, jhahahaha...

yolandaSP mengatakan...

Iya sih, tpi ada yg beda juga kok. Lo pake ke ocean park, nah gw enggak. Wktu ke Madame Tussauds pake naik the peak term ga?