Senin, 07 Juli 2008

Ade gw kesakitan, ckckckckck...

Hri ini gw ade gw di sunat, pdhl kmren bru plg dr HK. wkwkww
Wew td sore jam 4 gw, ade gw, ama bnyok gw lngsung otw ke Rumah Sakit bwat motong "anunya" ade gw, ckckckc..

Di situ ade gw udh agak ketakutan (gw tkutin c..hehehe) trus stlh menunggu beberapa saat , akhirnya ade gw dipanggil ama susternya dan siap2 dioperasi.

Krena gw bisa ngltyt operasinya jalan, yudh gw lyt aja tuh momen2 ade gw ksakitan, ckckckck....Di ditu gw lyt ade gw mukanya udh pucet parah pas suntikan bius pertama, wah nyokap gw aja kagak berani ngelyt anknya dioperasi, huaah...

Setelah itu gw jg ngelyt "anu" ade gw ditarik2 gt trus digunting. huah....gw lngsung merinding dan gw langsung nutup sebagian muka gw tp tto bisa ngelyt. Dan abis itu operasinya selese . Pas udh selese ade gw turun dr tmpt tidur , dy ternyata langsung megang "pnyanya" sendiri. Wah trs ada darah ngalir, udh dh "anu" ade gw langsung di tambah lg jhitan, ckckckck....

Trus seleselah perjuangan ade gw selama 1 jam.....hehehehe!!!

OIA BAGI YG NGLYT POSTING INI JANGAN BERBURUK SANGKA YEE, INI CM BERDASARKAN PENGALAMAN GW AJA KOK, HEHEHEHEH.... :D

2 komentar:

man mengatakan...

ooooohhh gt tooohh pantesss pas mos gw liat adee lo ngangkang2 hahaaaa mav ya viii td gw tnjuk "ITU LOOHH ADENY GANANG" "YG JALANNY "NGANGKANG" ampuuuuunn mav gtauuuu ya =)

Sarah Shafa mengatakan...

wweew.. kesian bgt ade lo, nang. untung gw cewek. hahahha