Minggu, 06 Juli 2008

Liburan Ke HK??? Seru Abizzz...(Part 2)

wah hari ke-2 nih di HK, tp bngunnya sama aja kyk pas skull. Jam 6 aja udh di Morning Call,hhmmm pdhl gw msh ngantuk tuh tp gpp. Nah stlh mandi pk baju, kita lngsung breakfast. Abis itu langsung se-tour naik bus mnuju ke Tiongkok (itu tmpt pengobatan , di sana ada obat2 yg di buar oleh org2 China. ktnya c ampuh. Pejabat Indonesia ktnya ada yg pernah ke sana sampe bli obatnya seharga 150.000 yuan). Di sana se-tour di terangkan ttg obat2 gt, stlh itu setiap keluarga di periksa oleh 1 org profesor yg udh DEWA abizzz cuz cm ngelyt tangan doang iy udh tw pnyakit apa yg di alami si pasien itu. Trus bonyok gw dipriksa dan setelah tw pnykit bonyok gw, lalu tuh prof. ngasih resep obat yg total harganya 6000 an yuan. Wah Bonyok gw langsung streess, abis itu obat apa berlian harganya kok mhal bgt. Nah trus bonyok gw mnta tolong ama prof utk meriksa kk gw yg g bisa nglyt (Tuna Netra) dan ktnya klo mo sembuh hrus makan obat selama 2 thun (kata bokap gw c gpp waktunya lama), tp tiba2 pas itu prof. blng harganya brp bonyok gw lngsung pusing krena pastilah orngtua menginginkan anknya sembuh. Dan harganya itu 21.000 yuan. Wah bonyok gw pastinya g mau lah, kita kan ke HK tujuannya bukan utk berobat tp bwt liburan. Nah trus bokap gw blng klo 1 tahun ada g khasiatnta (kata prof nya ada, tp harganya msh mahal> 10.500, trus bonyok gw ttp g mau). Trus klo 1/2 tahun bonyok gw nanya, dan ttp bonyok gw g mau. Dan akhirnya coba utk yg 1/4 tahun dan akhitnya bli, cuz harganya msh bisa di terimalah walaupun berat utk di keluarkan, ckckckc.

Lalu kita se-tour langsung mnuju ke Window Of The World, di sni isinya miniatur ttg bangunan yg t'knal di seluruh dunia seperti Menara Eiffel, Candi Borobudur, Taj Mahal, dll. di sni gw sekeluarga fto2 , tp g enk bgt karen siang bolong jam 12 matahri cahayanhya lg terang bgt, mana keringet gw bercucuran trus. hhmm.... kulit gw jd item nih, ckckck



Badan gw kok miring y??? apa ktiup angin????...

lalu kita lngsung makan , dan selesai makan kita mnuju ke pabrik batu giok. Nah di disini kita diterangkan ttg cra ngebedain giok yg asli dan yg g asli, dan perbedaan giok yg kualitasnya bgus dan giok yg kualitasnya kagak bagus. Lalu stlh itu langsu se-tour di kasih waktu shopping. Dan bokap gw bli kapal yg terbuat dr giok yg melambangkan kesehatan, rezeki, ama keluarga bahagia. Trus bli naga yg melambangkan kehokian. Kita sekeluarga c g tlalu percaya, soalnya itu cm bwt pajangan di rumah dan harganya g tlalu mahal.

Nah abis itu se-tour diajak nonton 3 pertunjuk. Sblm kita nonton pertunjukkan, kita ktemu sama GM (Grand Master) nya siluet, DEWA bgt nih org krena cm bikin siluet org waktunya cm 10 detik. Gila bayangin aja kita aja dikasih tugas ngerjainnya 1 minggu lbh. Lalu pertunjukkan yg pertama pertunjukkan ttg perang berkuda, itu kern bgt soalnya kyk yg gw tonton di tv2, dan kudanya gde2 bgt. trus pertunjukkan yg ke-2 itu isinya ttg tarian2 China dan itu bgus jg karena selain mreka kompak, tata panggungnya bgus dan efek cahaya nya kren trus cwe2 nya cntik2 ckckckckkc. Trs pertunjukkan yg ke-3 ini kyknya pertunjukkan gabungan antara pertunjukkan yg pertama dan kedua, otomatis pasti lbh kren dr 2 pertunjukkan yg sebelumnya.

Dan krena udh malem dan kita smwa udh cpek langsung dhj ke Hotel utk istirahat

TO BE CONTINUED......

Tidak ada komentar: