Rabu, 30 Juli 2008

Labs On Fire!!!

hari rabu tgl 30 Juli, gw pergi ke PIM krena ada ultah sodara. Sampe sana gw jam setengah 1 lwt. Di sana gw ktemu ama ank kls 7 dan ternyata dy tw gw, heheheh...
Trus dy blng klo Labs kbakarn, awalnya gw diemin aja krena gw g percaya. Trs beberapa saat kemudian gw terima sms dr tmen3 gw klo Labs kbakran dan gw msh aja ttp g percaya ama tuh brita. Dan utk membuktikan gw coba OL MSN dan ternya bnyk yg masang PM(Personal Message) klo Labs On Fire!!!, waduh ada yg blng klo lante 3 udh rata (gw langsung sedih tuh...) trus abis dr acara ultah sodara gw, gw ngajak keluarga bwt nengok Labs...



Ksian y LABSCHOOL TERCINTA kita...!!!
Setelah sampe sana gw langsung msk dan Inanlilahi bnyk puing2 yg gw lyt. Stelah gw memasuki wilayah SMP dan ternyata lante udh ilang entah kmana (alias udh rata) wah gw langsug b'pikir gw bakalan belajar dmana. Trus gw coa lyt dr lap. SD IKIP dan lante 3 nya jg udh rata. Beuh langsung dh nyokap gw mengambil gambar keadaan Labs dan Ikip yg terbakan. Dan krena gw msh pnasaran gw ajak keluarga bwt lyt lante (lokasi yg disuga sumber apinya)dan yg pertama2 gw lyt adalah Mashid Baitul Ilmi yg mash kokoh berdiri dan tdk tersentuh api (Subhannallah , Kekuasaan Allah memang bner2 tiada yg dpt menandinginya) di lante 3 gw jg coba ke kelas SMA yg udh ancur dan si sana hawanya jg msh panas. Dan krena pnasaran nyokap gw nanya ke ptugas pemadam kebakaran yg ada di sana, utk mengetahui apa sebab kebakarannya dan ternyata krena ada demo ttg motor2 gt yg letaknya di teater besar menyebabkan apinya cepat menyambar kelas2 yg ada d lante 3...

Wah gw g kbayang Labs yg pnay nama besar bisa mengalami kejadian trasi seperti ini dan akhirnya gw merasakan bagaimana rasanya g pnya kls utk bljar...
Dan seharusnya kita smwa sbg warga Labs melihat diri kita sendiri, apa yg tekah kita lakukan sampe2 Labschool tercinta kita mengalami bncana seperti ini...!!!;(

1 komentar:

Thirafi Nur Mi'raj mengatakan...

hiks hiks sediiih hari ini labschool dalam tangisan...