Minggu, 06 Juli 2008

Liburan Ke HK??? Seru Abizzz...(Part 3)

hhmm.... Sperti biasa jam 6 bgun, mandi, trus breakfast dan siap2 naik bus utk otw ke Disneyland. Nah di perjalanan kita diterangin ada apa aja di Disneyland. Pda saat mnuju DIsneyland gw melewati 2 Jembatan panjang di Hongkong, jembatannya tuh lumayan kren dan di sana bisa ngelyt pemandangan dHongkong dr atas. WOW pokoknya kren bgt dech..... Dan krena perjalannya agak lama dan gw msh ngantuk otomatis gw ktiduran. Stelah sampe di sana, se-tour di ajak dlu ke Disney Hollywood Hotel abis itu bru main2 di Disneyland.



Biasa org kaya bru ngutang mobil, wkwkwkwk....

Suasana dan bangunan di Disneyland ini kren gila, kyk di Disneylan bneran. Di sana kita bisa nonton pertunjukkan The Golden Mickey, History Of Lion King, dll. Lalu bisa main wahana2 di Disneylan, tp klo gw pikir2 wahana di sini msh klah ama Dufan ckckckc, krena msh dikit wahananya dan kita jg bisa ktemu ama tokoh2 Disneyland kyk Mickey, Pluto, trus ada princess2 nya yg si film Sleeping Beauty, Snow White, beauty and The Beast, dll. Tp sayangnya gw kagak ketemu princess nya yg di film The Mermaid, wkwkwkwkwkwkwk. Oia di hari itu gw mulai ada feel ama cwe cntik yg gw ceritain d part 1, gtw dh napa kok tba2 tuh feel muncul.hhmm tp g tlalu gw pikirin...


^_^ -_- @_@ *_* :D :) :P


lalu gw nungguin ade2 gw main wahana yg ada di Disneylan sama cwe itu, trus gw jd bete krena di siang bolong kan panas bgt plus bete bgt. so gw milih utk jalan2 sendiri dlu. Dan gw mncoba utk memainkan wahana2 yg ada dan gw milih Space Montain yg kyk Roller Coaster tp itu indoor dan gelap bgt sampe2 kita aja g bisa ngelyt tangan kita sendiri dan jalannya tuh kenceng bgt, kyk mo kbnting ke blkng...Trus ggw coba wahana 3D yg isinya ada krakter2 Disneynya dan wahana ini lbh seru dibnding dgn yg ada di Ancol karena selain lbh lama filmnya, dan filmnya ini jg memainkan efek lamou jd kren abizzz.... filmnya. Dan trnyata pas lg sndiri itu gw dicriinn ama bonyok gw , waduh gw kan kagak tw jd gw sante2 aja. lalu gw di telpon dan akhirnya kmbli keluarga yg lg makan. Dan stlh makann itu sodara2 gw pingin nonton filmm 3D itu jg dan gw tungguin dh ampe selese. Stlh selese kita sekeluarga belanja sbntr lalu kembli dlu ke hotel krena udh cpek. Stlh istirahat bntr, kita blik lg ke Disneyland utk nonton Firework Show selama 15 mnt pada jam 8 pm.


Sblm mlem, b'gaya dlu dh, hehehehehe......:P

Pertunjukkan kembang apinya ini tuh kren abizz..... Gmana kagak kren biayanya aja sampe HK$700.000, ini sama dengan 800.000.000 jt rupiah lbih... WOW. Dan pnataan kembang apinya sgt bgus. Dan krena hri udh mlem gw sekeluarga belanja sbntar lalu plh ke Hotel..

TO BE CONTINUE......

Tidak ada komentar: