Jumat, 24 Oktober 2008

Terulang lagi...

Nah ini kjadiannya ada kaitannya ama kejadian gw yg gw critai (yg jdulnya Apendeccitis lho...). Wtu itu gw kls 2 SD. Kjadiaan ini gw udh agak lupa2 inget, jd gw gtw lg ngapain tiba2 prut gw sakit lg, skit sama kyk kjdian gw pas kls 1 SD. nah sprti biasa nyokap gw cm ksi obat skit prut dan setelah be2rapa hari gw menahan kesakitan yg tertahankan itu, maka bonyok gw kembali gw mengantar gw ke rumah sakit MMC. Dan langsung gw d bwa ke UGD dan gw langsung dikasih lg selang yg bwt ngeluarin kotoran dr prut gw (klo gtw baca posting gw yg jdulnya Apendeccitis...) Beuh g enk bgt pas gw dipasangin tuh selang, kyk disodok gt selangnya ampe ke prut gw idiiih... Nah abis itu gw dsuruh ama dokternya roncent biar tw apa yg menyebabkan gw skit prut.

Setelah dokternya nglyt hsil roncent kata dokternya usus gw mengalami perlengkatan, krena operasi yg tahun kmren mungkin nyuci ususnya blm bgitu bersih (kok bisa??) . Nah terpaksa dh gw diopersi lg, prut gw dbuka trus usus gw dicuci, bru dh dimsukin lg tuh usus. Dan yg gw g suka gw musti mnderita kyk operasi yg lalu cuz musti nunggu kntut bru di bolehin makan (beuh ....) Setelah itu ternyta panjang jaitan gw 2x lipat dr sebelumnya yaitu 30 cm. Dan setelah operasi itu jg gw jarang dh skit prut tp kta bonyok gw , gw g blh capek2 klo ngelakuin sesuatu. Tp berkat itu jg gw g gndut ( tanya knapa???) mo gw makan sbnyk apa pun jg gw g gndut2, so tnang aja dh hihihi....
:D

Tidak ada komentar: