Jumat, 24 Oktober 2008

Apendeccitis...

Kjadian ni udh lama bgt c skitar gw kls 1 SD tp gw g bisa nglupain hehehe...
Jd wktu itu gw lg makan mie rebus bekas nyokap gw, nyokap gw kn klo makan mie pasti pke cabe rawit. Nah trus gtw y sengaja apa kgk, ada biji cabe yg gw telen. trus ntah be2 rapa lama gw mendadak skit prut, skit prutnya tuh bner2 skit ( g pnh gw ngerasain skit yg kyk gni). Trus nyokap cm ngsih obat mag biar tenang tp g mempan jg dan skitnya jg g berkurang plus pengennya muntah2 mulu.

Dan sorenya gw dibawa ke rumah skit MMC dan di perjalanan krena gw udh lemes bgt akhirnya gw tertidur. Lalu stelah gw buka ke2 mata gw, ternyata gw udh ada di ruang UGD dgn selang yg ada di idung gw, dan gw tanya k nyokap gw dan ternyata dipasang di dalam bdan gw smpe k lambung yg gunanya bwt ngeluarin kotor2 an. beuh tuh selang g enk bgt ada d bdan gw, abis klo gw nelen ludah kyk ada yg nyangkut gt. tp gpp toh bwt kesehatan gw,trus kta dokternya gw disuruh roncent dlu biar tw pnyakit apa yg gw alami hehe... trus kta nyokap gw keesokan harinya gw hrus dioperasi krena gw ngidap pnyakit APENDECCITIS (klo g salah tulis c zz ) ato yg org2 sebut usus buntu. Hhm... gw lngsung agak tkut gt, y namanya jg org blm pnh di operasi, tp gw cuek aja lah toh sekali lg itu kan bwt gw sembuh jg hehe...

Trus setelah dokternya bersiap2 tuk operasi, akhirnya gw dibawa ke ruang operasi, pas di ruang operasi entah knapa gw langsung tertidur (mungkin udh dikasih obat bius total kli...) Dan stelah gw sadar dr tdur gw, ternyata gw udh ada di ICU dan ternyata operasinya berjalan lancar dan gw msh ttep pk tuh selang yg nyangkut di idung (sumpah g enk bgt...). kn gw penasaran trus gw tanya ama bonyok gmana ngoperasi prut gw, trus ktnya bnyok klo pertama2 tuh prut gw dipotong abis itu usus buntu gw gtw diapain (ktnya c di potong tp gtw dh diapai hehehe...) abis itu usus gw dicuci baru di msukin lg k dlm prut, trakir prut gw dijahit, jaitannya tuh panjangnya 15 cm lho !!! Dan ternyata di prut gw ada kuman yg besarnya kyk telor ayam (kebayang g c lo???) .Nah selama masa penyembuhan gw g boleh makan dlu sebelum kotorannya kluar smwa dan gw jg musti kntut klo mo makan (huah....mndritanya gw) setelah beberapa hari yg gw tunggu akhirnya dokter blng klo gw udh boleh makan (yeaahh..., tw dh gw udh kntut apa blm wkwkwk -__-") Dan krena gw udh sembuh gw jg dibolehin pulang dan kuman yg tdi gw blng, itu ternyata boleh dibwa pulng. Y udh bonyok gw trus bwa oleh2 dh dr rumah skit yaitu tuh kuman heheh (alay...)

Tidak ada komentar: