Sabtu, 10 Januari 2009

Sengsara? g jg ah ckckck :D

wew cui, skrng dah kls 9, smt 2 nih artinya UN bntr lg g kerasa bgt y. huaah... dan itu artiny g ada lg sante2, "TINGGALIN MAIN2 DLU n DATE W/ YOUR BOOK" (lho? ckckck)
apalagi y pemerintah menerapkan msk skola jam 6.30 ktnya biar bwt mindahin wktu mcet, pdhl kn memindahkan skaligus menambah wktu macet zzz (25+75= zzZz)

dan d smt2 ini jadwal gw padeeeet bgtszz. dr senin-sabtu istirht plg bisa d itung pk jari (lho???) makanya d skul sering bgt gw ngntuk (hadoohh gmana neh....)
dan d hari satu ampe jumat gw musti bgun jam 5 (biasanya jam 5.30 sblm d terapin msk jam 6.30) trus skola sampe jam 2.30 (klo jumat ampe jam 1). Abis itu perjuangn bljr dilnjutin d luar skola (bimbel) d sono gw bljr ampe mlm rata2 tuh plg jam 7 / 7.30 an, trus plg ampe rumh jam 7.40 an, klo mcet y jam 8 lewt. Sampe rumh udh cpeek bgt, bwt buka buku aja udh berat pokony mw ngapa2 in tuh berat. tp diusahakan hrus baca buku wlopun bntr.

tp itu smata2 gw lakuin bwt bisa mncapai nilai yg gw pngen, target gw c rata2 UN gw 37 lah klo bisa (amiiinnn...aminnn...ya rabbil alamiiin) doain y cuy hehehhe...
awalnya gw mikir tuh skedul bakalan bkin gw sengsara, tp g jg ah. stlh gw lakuin smwa ternyata gw fun2 aja (emgnya dufan zzz) wlopun pasti emg cpek tp klo gw g mikirn tuh cpek, ntar jg g kerasa. dan selalu berambisi bwt dpt nilai yg sangat bgus bgt (amiin...)
SEMANGAT...SEMANGAT...DAN SEMANGAT!!!

dah ini y cui cm ini doang hehehhe...
JGN LUPA DOAIN GW Y BIAR NILAI UN GW SESUAI TARGET YG GW INGININ, KLO G DOAIN AWAS LO!!! hehehh cnda (peace...!!!) :DD
ok babay...

Tidak ada komentar: