Kamis, 25 Desember 2008

Kebanggan hati

hoaahhm... hey blogger brusan (jam 11mlm) gw kget bgt krena pas gw lg main komputer dengan mata yang sudah gtw dh brp wattnya (ngntk bgt) tiba2 nyokap gw manggil dgn suaranya yg keras itu, dan tiba2 blng klo kk gw yg kesatu itu msuk tv. Awalnya c gw g percaya tp gw lngsung aja mnuju tv dan ternyata bneran kk gw msk Metrotv, yg pas bgian pnutupan acara tsb (biasanya klo acara selese kn ada nyanyi2 gt kn).
Gw c nggk terlalu gmana... gt, soalnya gw jg dah pnh msk tv hihihhi....
Awalnya nyokap gw mikir klo itu bukan anknya (lho?...), nyokap gw blng gni "aduh.. tuh anak jgo bgt main gitar, cakep lg. tp sayang dy buta!". Setelah diliyt ternyata nyokap gw bru sadar klo itu anknya sndiri wkwkwkwk...

Tp pas gw lyt bner2 kk gw lg ngapain d situ, beuh gw lngsung terkejut dan bner2 salut ama kk gw (wlopun dy punya kekurangan). Di situ tuh dy lg main gitar ber2 ama tmennya dan ada beberapa tmen kk gw yg jadi backing vocal. Mereka itu ternyata lg dampingin artis luar yg cukup terkenal yaitu Daniel Sahuleka.
beuh..gw kget + bangga bgt, soalnya sapa c yg g pngin nyanyi breng dy? hehehehe...
ternyata betapa bruntungnya kk gw dan bangga bgt gw sama dy ( prikitiiw...)

krena nyokap gw pngen punya rekaman tuh acara (soalnya ada kk gw) gw lngsng ksih sran bwt telpon metrotv nya lngsung bwt minta rekamannya. Dan stlh di telpon ternyata bisa mnta rekamnya tp hrus cek k metrotvnya jg c hehehe....

ok that's all for today, gw dah ngntuk heheh tha2...

Tidak ada komentar: