Jumat, 27 Juni 2008

Yg g enk dr Jakarta....

hmm....walauoun Jakrta udh memasuki usia yg ke 481, tp msh bnyk mslh2 yg membuat saya resah. Antara lain adalh kemcetan yg setiap hari tiada henti, beuh pagi2 saya bru kluar rumah ingin brngkat mnuju ke skolah, di jalan aja udh mcetnya mnta ampun.....bt abis...klo kykk gni trus di Jakarta.....

Selain itu lingkungan yg panas bin gerah, serta polusi dimana2, beuh gw tw klo di Jakarta bnnyk kndaraan2 b'motor, tp klo polusi trus-menerus dikeluarkan di Jakrta ini, lama -kelamaan lingkungan Jakrta g bkal sehat.....

Trus bnyk bgt rumah liar di deket kli en bntaran sungai, itu jg kan g sehat tinggal di tmpt yg kyk bgituan, trus mempersempit jalur sungai aja. Dan lama-kelamaan jg klo hujan lebat tuh sungai ama bntrn kli bakal meluap airnya dan terjadinya bnjir di Jakrta.

Duh...Aduh... Sampe kapan c Jakarta mo bgini trus...Saya berharap pemerintah dpt mengatasi mslh2 ini agar pnduduknya jg semakin betah ama tubuh kita jg sehat, ok???.....

5 komentar:

mazayaya mengatakan...

yang enak dari Jakarta? fans2nya duwooongzz wakakkakk ampun ampun

Ganang Rizky Nugraha mengatakan...

yoa, apaalagi dgn sentuhan dr mata dan bibir yg superzzz eksotis.....jhahahaha

mazayaya mengatakan...

wakakka ajip kejem hahaha, kalo gak kayak gitu gak bakalan punya fans haha kocak

handitaash mengatakan...

jakarata kekurangan bbm

handitaash mengatakan...

jakarta.. tempat gue tinggal