Jumat, 27 Juni 2008

My 14th Birthday...


Pada tanggal 2 Februari, tepatnya hari Sabtu. Anak kelas 7 angkatan 16 menjalani kegiatan yang sudah merupakan tradisi di Labschool Rawamangun yaitu Pra-SAKSI yang setelah kegiatan ini dijalankan para siswa angkatan 16 ini akan mengadakan Kegiatan SAKSI. Hari itu juga bertepatan dengan ulangtahun saya yang ke 14 bersama teman saya yang juga merupakan anggota pengrus OSIS Praska. Dalam Kegiatan Pra-SAKSI ini siswa angkatan 16 diajarkan berbagai hal dari PBB, menyanyikan lagu-lagu untuk SAKSI, dan sebagainya.

Setelah acara Pra-SAKSI ini selesai siswa angkatan 16 pun akhirnya pulang. Setelah itu, mata saya dan mata teman saya yang berulang tahun pun juga ditutup dengan dasi. Ternyata setelah mata saya dibuka teman-teman saya yang merupakan pengurus OSIS-MPK Praskadhira memberikan saya kejutan dengan menghadiahkan saya kue. Setelah saya meniup dan memotong kue tersebut, dari salah satu teman saya melemparkan kue (bukan satu kue lho) nya ke arah saya dan teman saya yang ulangtahun juga. Dan akhirnya semua teman saya ikut-ikutan juga melempar kue tersebut.

Akhirnya muka saya penuh dengan kue, dan terpaksa saya harus mandi di sekolah (walaupun rambut masih berminyak). Itu adalah perayaan ulangtahun yang Insya Allah tidak akan pernah saya lupakan..... :)

2 komentar:

Mazaya Rizy Safira mengatakan...

ckckck gw ada tuh nang foto lu sama Raras kuee coklaaat smua ckckck. Baju angkatan lo udah bau teloor hueeek

Ganang Rizky Nugraha mengatakan...

kapan2 gw mnta dh, heheheh.....:D